top of page
Search

Micro Technology by Tencel™

Teknologi mikro serat TENCEL™ menjadikan kualitas serat yang lebih ringan dan kelembutan yang luar biasa, dengan kenyamanan alami yang tahan lama bahkan setelah dicuci berulang kali. Kain yang mengandung serat TENCEL™ Micro menawarkan penyerapan kelembapan yang efisien untuk memastikan kenyamanan kulit alami. HKTI memproduksi bahan Tencel Modal dengan teknologi micro dari tencel (Tencel Micro Modal)


Serat TENCEL™ Modal & serat TENCEL™ Micro Modal sama-sama berasal dari kayu yang tersertifikasi yang ditanam secara alami melalui proses pulp-to-fiber terpadu yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Perbedaan serat TENCEL™ Micro Modal dengan serat TENCEL™ Modal biasa adalah, serat TENCEL™ Micro Modal memiliki serat yang lebih kecil, Semakin kecil serat maka semakin banyak jumlah serat dalam satu helai benang sehingga Micro Modal dapat ditenun dengan rapat menjadikan kualitas serat yang lebih ringan dan kelembutan yang luar biasa, dengan kenyamanan alami yang tahan lama bahkan setelah dicuci berulang kali. Kain yang mengandung serat TENCEL™ Micro menawarkan penyerapan kelembapan yang efisien untuk memastikan kenyamanan kulit alami.





Kenapa menggunakan pakaian berbahan TENCEL™ Micro Modal?

1. Salah satu keunggulan utama kain Micro Modal adalah kelembutannya. TENCEL™ Micro Modal dua kali lebih lembut dari kapas.

2. Pakaian yang terbuat dari kain ini sangat ringan sehingga Anda akan lupa sedang mengenakan apa pun.

3. Meski ringan dan lembut, Micro Modal sangat tahan lama tidak mudah pilling

4. Serat TENCEL™ Micro Modal menggunakan teknik pewarnaan CPB untuk meningkatkan kecerahan warna

5. TENCEL™ Micro Modal dirancang agar dapat bernapas secara alami dan mengatur penyerapan dan pelepasan kelembapan.

6. Tidak seperti kain lainnya, TENCEL™ Micro Modal tidak kehilangan bentuk atau menyusut setelah digunakan berulang kali.

7. Kain tidak mudah kusut dan tetap halus dengan sedikit penyetrikaan.

8. serat TENCEL™ Micro Modal dapat terurai secara hayati dan dapat dibuat kompos.






153 views
bottom of page