top of page
Search

Ecovero™ : Rayon Ramah Lingkungan

LENZING™ ECOVERO™ Adalah Rayon buatan lenzing yang berasal dari kayu yang terbarukan dan tersertifikasi serta melalui proses produksi yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi, serat LENZING™ ECOVERO™ dirancang khusus untuk mewujudkan gaya hidup yang berkelanjutan dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau


Pembuatan serat LENZING™ ECOVERO™ 50% lebih rendah emisi dan penggunaan air dibandingkan dengan Viscose pada umumnya.


Serat ECOVERO™ diproduksi menggunakan pulp, yang dihasilkan dari kayu yang berkelanjutan sebagai bahan dasar. Lenzing memperoleh kayu dan pulp yang berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab dan tersertifikasi.




Sistem manufaktur khusus membuat serat LENZING™ ECOVERO™ dapat diidentifikasi pada produk akhir, bahkan setelah melalui proses pengolahan tekstil yang panjang karena mempunyai DNA pada setiap serat benangnya.


Serat Viscose LENZING™ ECOVERO™ telah menerima sertifikasi internasional dari EU Ecolabel. Penghargaan ini hanya diberikan kepada produk dan jasa yang telah memenuhi standar lingkungan yang tinggi di seluruh siklus hidupnya: dari pengambilan material mentah hingga produksi, distribusi dan proses pembuangannya.


Serat rayon dari LENZING™ ECOVERO™ dapat terurai dalam jangka waktu 3 bulan, lebih cepat dibandingkan dengan Rayon biasa



222 views
bottom of page